Montok.. Semok.. Bohay.. Cassandra on GRESS Magazine 32th Edition

Montok.. Semok.. Bohay.. Cassandra on GRESS Magazine 32th Edition - Hallo sahabat Majalah Pria Dewasa | Download Foto Sexy Model Indonesia Asia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Montok.. Semok.. Bohay.. Cassandra on GRESS Magazine 32th Edition, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cassandra, Artikel Majalah Gress, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Montok.. Semok.. Bohay.. Cassandra on GRESS Magazine 32th Edition
link : Montok.. Semok.. Bohay.. Cassandra on GRESS Magazine 32th Edition

Baca juga


Montok.. Semok.. Bohay.. Cassandra on GRESS Magazine 32th Edition

Cassandra 15

Cassandra 07

Menarik, adalah kata yang tepat menggambarkan wanita ini. Apalagi ditunjang dengan wajah yang cantik dan bentuk dada yang bagus. Kesan pertama bertemu dengan Cassandra kalem dan percaya diri. Setiap perkataannya meluncur dengan santun dan menghargai lawan bicaranya. Namun di balik itu semua, pengidola Vin Diesel ini ternyata memiliki sifat agresif dalam artian positif. Ia tak akan ragu mengejar yang menjadi buruannya. Wanita yang menyukai warna merah ini, suka memanjakan pasangannya dan membuat suasana berdua menjadi romantis. “Aku berusaha menjadikan hari-hari kami spesial. Aku akan berikan apapun yang dia inginkan,” kata Cassandra.

“Aku agresif,” ungkap Cassandra yang menyukai lagu lantunan Chrisye, “Aku lebih suka merayu, terkadang aku memulai percintaan.” Selain agresif ternyata Cassandra termasuk wanita supel bahkan sabar. “Aku juga suka keindahan, penyayang,aku juga kebersamaan dengan keluarga atau pasangan dan aku suka kedamaian,” jelas Cassandra yang memiliki tinggi badan 160 cm dan berat 55 kg. Tentunya tak semua pria berkenaan di hatinya. Tentunya pria yang mengena di hatinya adalah pria yang romantis, lembut dan perhatian pada dirinya. “Yang jelas dia harus juga memiliki tanggung jawab yang besar. Tapi sayangnya jarang ada laki-laki seperti itu,” ungkap pemakai bra 34F.

Tentunya tak sedikit pria yang mengejar-ngejar dirinya untuk dimiliki. Berbagai cara dilakukan para pria untuk menarik perhatiannya. Bahkan ada yang curhat mengenai berbagai hal pada dirinya. “Ada rasa takut juga sih waktu mereka mau curhat. Aku merasa aneh saja. Tapi curhat mereka itu membuat aku mengerti laki-laki lebih baik lagi,” ungkap Cassandra yang ingin menjadi pengusaha kuliner, “Kalau seperti itu aku berusaha membaca situasi dan suasana. Aku sudah sering menemui orang-orang modus, jadi aku sudah hafal.” Tentunya penampilan fisik menjadi pertimbangan pula, salah satu kriterianya si pria harus memiliki paras manis. “Aku lebih memilih pria dengan perut six pack, lebih macho! Yang pastinya gak malu-maluin diajak jalan. Laki-laki juga harus sadar penampilan. Kan gak malu-maluin kalau diajak jalan, dipeluk atau dikenalan ke teman-teman aku,” jelas pemakai keharuman Love Jessica Parker.

Tentunya bila ada pria yang mengena di hatinya, ia tidak akan melepaskannya begitu saja. Terus terang ia mengakui bahwa dirinya sangat kepo pada buruannya. “Aku merasa sangat kepo saat aku suka dengan seseorang. Seakan aku pingin ikutin semua kegiatannya, lagu yang dia suka, pokoknya semuanya,” kata Cassandra sambil tertawa, “Aku romantis cenderung posesif. Aku mau tahu semua kegiatan pacarku, karena kalau aku suka aku akan berikan segalanya, tapi aku tidak ingin kecewa.” Siapa sih yang tidak suka menjadi target wanita seksi ini. Cassandra sendiri pun merasa dirinya sangat seksi. “Aku memang merasa seksi. Aku bangga memiliki tubuhku saat ini. Aku mempunyai ukuran dada yang jarang dimiliki orang lain. Ini membuat aku bangga,” kata pelahap salad, yang memiliki ukuran baju small, celana 32, dan sepatu 38 ini.

Download full of HD pictures Cassandra on GRESS Magazine 32th Edition here

Download full of GRESS Magazine 32th Edition here : https://www.wayang.co.id/



Demikianlah Artikel Montok.. Semok.. Bohay.. Cassandra on GRESS Magazine 32th Edition

Sekianlah artikel Montok.. Semok.. Bohay.. Cassandra on GRESS Magazine 32th Edition kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Montok.. Semok.. Bohay.. Cassandra on GRESS Magazine 32th Edition dengan alamat link http://cewekselfie.blogspot.com/2015/11/montok-semok-bohay-cassandra-on-gress.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Montok.. Semok.. Bohay.. Cassandra on GRESS Magazine 32th Edition"

Posting Komentar