Download full of HD pictures Jessy Virginia on MAX Magazine 1st Edition

Download full of HD pictures Jessy Virginia on MAX Magazine 1st Edition - Hallo sahabat Majalah Pria Dewasa | Download Foto Sexy Model Indonesia Asia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download full of HD pictures Jessy Virginia on MAX Magazine 1st Edition, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jessy Virginia, Artikel majalah MAX, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Download full of HD pictures Jessy Virginia on MAX Magazine 1st Edition
link : Download full of HD pictures Jessy Virginia on MAX Magazine 1st Edition

Baca juga


Download full of HD pictures Jessy Virginia on MAX Magazine 1st Edition

Jessy Virginia 04

Jessy Virginia 01


Bila ingin mendekatinya, satu hal yang harus diperhatikan. Gunakan parfum yang menggodanya! Matanya yang indah adalah bagian tubuh yang paling ia sukai. Matanya itu selalu bergerak-gerak mengikuti setiap kata yang terucap dari bibirnya yang bagus. Ia akan betah berbicara dengan pria yang ia sukai, bercerita tentang berbagai hal yang membuat si pria tak mau meninggalkannya. Jessy, yang kelahiran 3 Januari 1996 ini, memang tak mempersalahkan fisik si pria, namun juga tidak jelek-jelek amat. Yang terpenting bagi Jessy, pria yang mendekatinya haruslah wangi. Jadi jangan harap buat pria-pria yang tidak memperhatikan kebersihan, kesehatan, dan penampilan diri dapat merebut perhatian dirinya. Bila Anda tertarik dengan Jessy, mulailah memperhatikan kebersihan dan kesehatan serta jangan lupa memperbaiki penampilan diri. “Oh iya, pria wangi itu harus nggak pelit, dan harus cekatan ya.” Tegas pemakai bra 34B ini.

Meskipun tak mempersalahkan fisik pria yang mendekatinya, namun ia memberikan tips untuk pria yang mudah menarik perhatiannya. “Saya menyukai pria berbadan tinggi dan berisi. Maksudnya berisi, pria itu tidak kurus, agak gendut bukan masalah. Saya tuh selalu memperhatikan lengan, dada, dan bokong pria. Bagian-bagian itu yang selalu menarik perhatian saya,” kata penyuka nasi goreng seafood ini. Menurut Jessy, sebuah hubungan harus dilakukan dengan baik secara bertahap. Ia tidak mau terburu-buru menjalin hubungan dengan seseorang. Ini juga berhubungan dengan pria-pria yang mendekatinya. Bila ia tidak merasa klik, maka ia tidak akan memberikan respon apapun. “Apalagi kalau baru kencan pertama. Pasti belum merasa nyaman sama sekali. Ya, hanya sekedar kencan aja, enggak sampai gitu deh, hehehe…” ungkap penyuka parfum Bvlgari ini. Jessy mengaku bahwa dirinya adalah perempuan yang mudah tergoda. Apalagi yang menggoda itu adalah pria yang ia suka. Pasti selanjutnya adalah ingin selalu berduaan. Bila tengah bercinta dengan pasangannya, penyuka warna biru ini memilih doggy style. Menurutnya gaya itu dapat memberikan kepuasan dalam menikmati kegiatan bercinta.

Wanita cantik ini tak sungkan-sungkan mengungkapkan rasa sayangnya pada pasangannya. Ia tak ragu mencium bibir kekasihnya sekalipun di tempat umum dan dilihat orang banyak. Sama halnya ketika menonton film dewasa berdua dengan kekasihnya. Ia akan langsung memeluk pasangannya dan memberika ciuman yang panjang. “Menonton film blue dengan pasangan, biar bisa langsung… Saya langsung spontan memeluknya dan mencium dia”, kata Jessy sambil tertawa. Ia mengakui bahwa menonton film seperti itu memberikan stimulasi yang berbeda. Daya rangsangnya lebih besar dan seolah ingin mempraktekan tayangan yang ada di layar kaca. Sambil tersenyum simpul, Jessy mengatakan kalau tengah bercinta dirinya tak bisa membendung suara yang keluar dari mulutnya. Baginya bersuara adalah sebuah keharusan yang ada dalam bercinta. “Bersuara dalam bercinta dapat menambah hot suasana,” kata Jessy yang menyukai traveling. Jessy yang menyukai aktivitas bercinta ini ternyata tak berkeberatan bila mendapat pria ganteng yang mengalami impotensi. Jessy akan berusaha ‘membangunkan’ pria ganteng itu dengan berbagai cara, kalau perlu berkonsultasi dengan dokter yang khusus menangani hal seperti itu. “Kalau tidak begitu bagaimana saya bisa puas,” ungkap Jessy sambil tertawa. Namun agaknya Jessy termasuk wanita yang tidak mau memaksakan kehendak pada hubungan percintaanya. Ia tidak mau berurusan lagi dengan kekasihnya bila ketahuan selingkuh. Baginya jika sudah terjadi perselingkuhan berarti sudah terjadi ketidakcocokan jadi lebih baik ditinggalkan. “Saya mencoba untuk move on,” kata Jessy sambil termenung.

Terlepas dari semua itu, Jessy sangat menikmati profesinya sebagai model. Baginya, dalam dunia modeling ini ia dapat bertemu dengan orang-orang baru sekaligus menambah jaringan pertemanannya. “Senang aja bisa menjalankan profesi ini. Bisa mendapatkan pengalaman hidup dan menambah teman-teman baru. Yang menyenangkan bisa mendapat uang,” ungkap pemilik tinggi badan 165 cm dan berat 45 kg ini. Jessy tak menampik kalau dirinya kerap melakukan sesi pemotretan seksi. Baginya tidak ada yang harus dikhawatirkan dengan sesi foto seksi. “Bagi saya foto seksi tidak berhubungan dengan buka-bukaan. Foto seksi itu lebih pada pose yang seksi,” tegas Jessy. Karena hal itulah Jessy berusaha sebaik-baiknya dan sekeras-kerasnya untuk eksis di dunia ini. “Dunia modeling sebenarnya dunia yang keras. Yang terbaik yang menjadi pemenangnya,” tutup pemilik baju dan celana berukuran small, dan sepatu 38 ini.

Download full of HD pictures Jessy Virginia on MAX Magazine 1st Edition here

Download full of MAX Magazine 1st Edition here : http://www.getscoop.com/magazines/max



Demikianlah Artikel Download full of HD pictures Jessy Virginia on MAX Magazine 1st Edition

Sekianlah artikel Download full of HD pictures Jessy Virginia on MAX Magazine 1st Edition kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download full of HD pictures Jessy Virginia on MAX Magazine 1st Edition dengan alamat link http://cewekselfie.blogspot.com/2015/11/download-full-of-hd-pictures-jessy.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download full of HD pictures Jessy Virginia on MAX Magazine 1st Edition"

Posting Komentar