Majalah MALE 130 - Lita Keysha- Seksi tak Sebatas Tubuh

Majalah MALE 130 - Lita Keysha- Seksi tak Sebatas Tubuh - Hallo sahabat Majalah Pria Dewasa | Download Foto Sexy Model Indonesia Asia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Majalah MALE 130 - Lita Keysha- Seksi tak Sebatas Tubuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lita Keysha, Artikel Majalah MALE 130, Artikel MALE Magazine, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Majalah MALE 130 - Lita Keysha- Seksi tak Sebatas Tubuh
link : Majalah MALE 130 - Lita Keysha- Seksi tak Sebatas Tubuh

Baca juga


Majalah MALE 130 - Lita Keysha- Seksi tak Sebatas Tubuh

Tak bisa disangkal, ketika berbicara tentang keseksian, umumnya kaum Adam mengartikan secara fisik. Kata “seksi” selalu diidentikkan dengan bentuk tubuh yang indah. Penyanyi sekaligus aktris sinetron ini menampik hal itu. “Padahal sejatinya seksi tak hanya dinilai dari bentuk tubuh, lo,” ujar Lita Keysha. “Memang ada cowok yang beranggapan cewek seksi itu yang punya lekuk badan seperti gitar Spanyol, ukuran payudara yang gede, dan pantat yang besar,” ucap penyanyi yang berada di bawah label iSound Record tersebut.

imagebam.com
Padahal sebenarnya lebih asyik melihat wanita seksi dari pemikiran dan prestasinya,” kata Lita, yang merilis single Terlalu Perih ciptaan Charly van Houten dari Setia Band itu. Belum lama ini, klip video terbarunya karya Rizal Mantovani mengalami pencekalan karena dianggap terlalu mengeksploitasi lekuk tubuhnya. Tapi ia mengaku tidak terlalu memusingkan hal itu.

imagebam.com
"Sebenarnya lebih asyik melihat wanita seksi dari pemikiran dan prestasinya."

“Meskipun banyak yang beranggapan klip video single-ku yang berjudul Hanya Satu Aku ciptaan Pasha ‘Ungu’ itu enggak seksi, ke depan aku pun tetap harus berhati-hati karena takut terjebak oleh kata seksi,” ia memaparkan. Kendati demikian, Lita tak menyalahkan jika memang ada yang menilai keseksian sebatas tubuh. “Jika ada yang menilai seksi dari lekuk tubuh, itu karena kesan pertama yang dilihatnya,” katanya. Lita, yang sudah membintangi 

imagebam.com
"Aku percaya akan cinta sejati. Kisah cinta Habibie dan Ainun itu yang membuat aku percaya."

Puluhan judul sinetron dan FTV, seperti sinetron Bule Masuk Kampung, Julia Anak Gedongan, Perempuan Pembawa Berkah, Air Mata Umi, Tito, serta Nayla, memang termasuk tipe wanita yang tak suka membesar besarkan masalah. “Aku termasuk orang yang enggak suka ambil pusing dengan suatu masalah, termasuk soal cinta,” ucap perempuan kelahiran Balikpapan, 29 Mei 1981, itu. Benar saja, sementara pada hakikatnya cinta hadir untuk menenteramkan jiwa, bagi Lita, cinta tidak melulu membuatnya nyaman. “Memiliki seseorang yang bisa diandalkan dan menenangkan hati itu mengerikan ternyata jika kita terlalu mencintainya,” ujarnya pelan. 

imagebam.com
"Aku termasuk orang yang enggak suka ambil pusing dengan suatu masalah, termasuk soal cinta."
“Buat aku, cinta tidak harus memiliki, meskipun kita sudah bersama dengan pria yang sempurna di mata kita. Sekalipun he is the right man, kalau tidak setia, buat apa dipertahankan,” katanya. Baginya, tak ada alasan memperjuangkan dan mempertahankan pasangan yang berselingkuh. “Butuh keberanian yang tinggi untuk melepas seseorang yang kita sayang,” ia menjelaskan.

Lita masih percaya akan cinta sejati. “Aku percaya ada cinta sejati. Kisah cinta Habibie dan Ainun itu yang membuat aku percaya,” ujar Lita, yang kelak ingin bisa merasakan seperti yang dilihat dalam film Habibie & Ainun.

imagebam.com
MALE (Mata Lelaki) Edisi 130
Lita Keysha - Tak Mau Pusing Soal Cinta
24 APR 2015 - 01 MEI 2015 
Sexy Hot Model Cover : Lita Keysha
Link Download Lita Keysha :


Buat yang kesulitan download (caranya) bisa klik di sini




Demikianlah Artikel Majalah MALE 130 - Lita Keysha- Seksi tak Sebatas Tubuh

Sekianlah artikel Majalah MALE 130 - Lita Keysha- Seksi tak Sebatas Tubuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Majalah MALE 130 - Lita Keysha- Seksi tak Sebatas Tubuh dengan alamat link http://cewekselfie.blogspot.com/2016/02/majalah-male-130-lita-keysha-seksi-tak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Majalah MALE 130 - Lita Keysha- Seksi tak Sebatas Tubuh"

Posting Komentar