Full Foto Hot Model Seksi Sensual Aurora Lessa on GRESS Magazine

Full Foto Hot Model Seksi Sensual Aurora Lessa on GRESS Magazine - Hallo sahabat Majalah Pria Dewasa | Download Foto Sexy Model Indonesia Asia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Full Foto Hot Model Seksi Sensual Aurora Lessa on GRESS Magazine, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aurora Lessa, Artikel Majalah Gress, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Full Foto Hot Model Seksi Sensual Aurora Lessa on GRESS Magazine
link : Full Foto Hot Model Seksi Sensual Aurora Lessa on GRESS Magazine

Baca juga


Full Foto Hot Model Seksi Sensual Aurora Lessa on GRESS Magazine

Aurora Lessa 01

Aurora Lessa 02

Lahir di bulan Oktober dan menancapkan karirnya di Jakarta sebagai model majalah pria dewasa menjadi sebuah keberuntungan bagi pemilik tinggi 165 cm ini. “Karena disini bakatku berkembang dan menjadikanku semakin dikenal publik,” lanjut wanita dengan berat badan 45 kg ini. “Bagiku dunia model sangat menyenangkan. Awalnya tidak ada rencana bisa jadi model, tapi entah kenapa setelah terjun ke dunia ini jadi ketagihan dan tidak bisa lepas. Aku pengen berkarya dan terus berkarya seprofesional mungkin,” tutur pemilik ukuran dada 36C ini.

Dara yang menyukai olahraga renang ini lebih memilih tidur tidak mengenakan apa-apa karena baginya lebih nyaman. Menjadi seseorang yang sukses dalam hidup, karir, dan bisa membahagiakan orang tua merupakan cita-cita lulusan S1 Farmasi ini. “Saya sangat terkesan ketika orang-orang melihat foto-foto saya di majalah dan saya bisa membayangkan bagaimana mereka berfantasi liar tentangku,” serunya dengan senyum liar.

Bersuara di ranjang adalah sesuatu yang tidak dilewatkannya karena membuat aku dan pasanganku tambah bergairah. Ia pernah melakukan quickie sex di mobil. “Seru bikin deg-degan tapi asik,” ungkap pemakai baju ukuran small ini. Saat ditanya apa yang akan dilakukan dengan satu pack kondom. “Aku akan telpon pacarku buat cobain atau aku simpan dulu baik-baik tunggu waktu yang tepat buat memakainya, walaupun sebenarnya aku kurang suka pake kondom,” ucap pemakai ukuran celana 28 ini.

Go international dan bisa masuk majalah luar merupakan obsesiku dari dulu,” harapnya. “Bagi para pembaca GRESS yang ingin kencan denganku aku kasih tips. Tidak neko-neko, smart, dan tau cara buat aku happy,” lanjut pemakai sepatu ukuran 36 ini.

Download full of HD pictures Aurora Lessa on GRESS Magazine 11th Edition here

Download full of GRESS Magazine 11th Edition here : https://www.wayang.co.id/



Demikianlah Artikel Full Foto Hot Model Seksi Sensual Aurora Lessa on GRESS Magazine

Sekianlah artikel Full Foto Hot Model Seksi Sensual Aurora Lessa on GRESS Magazine kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Full Foto Hot Model Seksi Sensual Aurora Lessa on GRESS Magazine dengan alamat link http://cewekselfie.blogspot.com/2015/12/full-foto-hot-model-seksi-sensual.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Full Foto Hot Model Seksi Sensual Aurora Lessa on GRESS Magazine"

Posting Komentar