‘Mise’ Larasati Isabella - Majalah GRESS Magazine Issue 29 - 2015

‘Mise’ Larasati Isabella - Majalah GRESS Magazine Issue 29 - 2015 - Hallo sahabat Majalah Pria Dewasa | Download Foto Sexy Model Indonesia Asia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‘Mise’ Larasati Isabella - Majalah GRESS Magazine Issue 29 - 2015 , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gress, Artikel hot, Artikel Isabella, Artikel Larasati, Artikel Magazine, Artikel Majalah Dewasa, Artikel Sexy, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‘Mise’ Larasati Isabella - Majalah GRESS Magazine Issue 29 - 2015
link : ‘Mise’ Larasati Isabella - Majalah GRESS Magazine Issue 29 - 2015

Baca juga


‘Mise’ Larasati Isabella - Majalah GRESS Magazine Issue 29 - 2015

Majalah GRESS Magazine Issue 29 - 2015 
"Larasati Isabella, Ciuman Buatku Turn On" 
Berisi Model Cover Sexy Hot Gress Magazine 29 - 2015, 
menampilkan Foto-foto Winda, Malenna Grace, Mise' Larasati Isabella, Lawra Ferlanica


Wanita ini memang istimewa jika memandanginya dengan seksama. Betapa tidak mise, begitu akrabnya, memiliki kemiripan dengan selebriti papan atas Indonesia, Luna Maya. Pria yang beruntung tak serta merta dapat mendekatinya. Mise memiliki kriteria tertentu pria yang langsung dapat menjerat hatinya. Apalagi Mise adalah tipe orang yang berterus terang. Ia menginginkan semuanya terbuka di depan tak perlu basa basi. “Aku suka yang to the point, nggak suka yang ribet,” ungkap pemakai Bra 34B.

Untuk mendapatkan perhatian Mise tak perlu melakukan pendekatan yang berat. Ia sangat menyukai pria yang memiliki sifat humor yang tinggi. “Untuk menggoda aku sebenarnya sangat mudah sekali. Cukup buat stand up comedy saja, atau kalau bermuka tebal bleh melakukan hal atau tingkah yang unik. Pasti aku tergoda,” kata penyuka keharuman C&K

Sayang ada hal kecil yang dapat membuat mood bercinta langsung menghilang. Hal kecil itu adalah pipis. “Terus terang pipis dapat membuat saya turn off. Mood saya langsung saja hilang begitu saja. Celakanya untuk mengembalikannya butuh waktu lama,” kata Mise kelahiran Jakarta 31 Agustus 1993.

Jika tidak kebelet pipis, Mise sebenarnya mudah turn on. “Ciuman dapat membuat saya turn on. Dari awal ciuman sambil menjelajahi seluruh tubuh yang dapat membuat saya Horny," ungkap pelahap bakso ini.


Sexy GRESS ED.29
Winda, Fantasi Taxi Biru
Malenna Grace, Bad Boy Menggairahkan
Mise' Larasati Isabella, Ciuman Buatku Turn On
Lawra Ferlanica, Kecil Tidak Memuaskan



Demikianlah Artikel ‘Mise’ Larasati Isabella - Majalah GRESS Magazine Issue 29 - 2015

Sekianlah artikel ‘Mise’ Larasati Isabella - Majalah GRESS Magazine Issue 29 - 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‘Mise’ Larasati Isabella - Majalah GRESS Magazine Issue 29 - 2015 dengan alamat link http://cewekselfie.blogspot.com/2015/08/mise-larasati-isabella-majalah-gress.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "‘Mise’ Larasati Isabella - Majalah GRESS Magazine Issue 29 - 2015 "

Posting Komentar